Download Theatre Soundtrack I Lagaligo

Beberapa hari yang lalu, setelah sekian lama tidak bersua, aku kembali bertemu dengan seorang senior yang dulu pernah begitu akrab di kampus. Lewat chating di facebook tentunya kami kembali saling menyapa. Saling chating sebentar kemudian janjian ketemu dan akhirnya kembali nginap bersama di kampus merah. Sudah lama rasanya sejak terakhir kali kami nginap bersama. Oh iya sekedar informasi, senior saya ini berjenis kelamin laki-laki dan sudah menikah. 

Singkat cerita kami berbagi file yang ada di laptop masing-masing. Salah satu yang menarik adalah ketika dia bercerita bahwa pernah sekali waktu mendowload lagu di blog ini. Ia tau betul siapa yang membuat blog ini. Sepintas ia menyimpulkan bahwa blog ini banyak menyediakan link download untuk lagu daerah Bugis-Makassar, dan karenanya dia menawarkan satu folder audio yang isinya tergolong file ‘top secret’ dan mungkin agak sulit diperoleh.

Menurutnya, file tersebut memang cocok untuk saya buatkan link download di blog ini. Selain karena blog ini identik dengan lagu Bugis-Makassar, juga karena sepertinya ia ingin file yang dimilikinya dari seorang teman yang tidak ingin disebutkan namanya itu, dinikmati secara luas oleh para pecinta kelong-kelong Butta Sulawesi.

Demikian tadi sekedar info singkatnya, sekarang silahkan klik link downloadnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: