Game Angry Birds for PC

Sibuntulukki poeng sari’battang malabbirikku

Angry Birds

Pernah dengar game yang namanya Angry Birds? Kalau kamu punya iPad atau tablet PC lainnya atau juga mungkin smartphone yang kueren, maka saya yakin kamu tahu game yang satu ini. Kenapa saya yakin? Karena pertama kali dikeluarkan, setau saya game ini memang dikhususkan untuk gadget di atas. Namun sekarang, game tersebut sudah dipublikasikan juga untuk pengguna PC, bahkan tersedia juga di Facebook.

Kali pertama game ini saya kenal lewat berita di internet. Kemudian saya menemukan game tersebut di iPad teman saya. Setelah mencobanya beberapa kali, saya langsung ketagihan. Mungkin benar orang yang bilang bahwa game ini menggemaskan dan adiktif.

Mengutip salah satu situs di internet: “Angry Birds dikembangkan oleh Rovio Mobile, dan di publikasikan oleh Clickgamer Media Chillingo. Angry Birds dirilis pertama kali pada 10 Desember 2009 merupakan game yang bisa dimainkan oleh siapa saja dan bukan termasuk tipe game X-rating

Game ini mempunyai alur cerita yang cukup menarik. Berawal di suatu hari di mana sekelompok burung terkejut karena telur-telur mereka hilang. Selidik punya selidik, ternyata telur-telur tersebut dicuri oleh komplotan babi-babi berwarna hijau. Komplotan babi itu ingin menjadikan telur hasil curian sebagai santapannya. Maka tak pelak lagi dan tanpa pikir panjang, para burung segera menyatakan perang melawan komplotan babi penyamun tersebut. “Assemble the army!!!”😀

Cara memainkannya pun cukup mudah. Tentara burung yang sudah ‘naik darah’ berada di sebelah kiri layar, sedangkan komplotan babi hijau berada di sebelah kanan layar. Tentara burung difasilitasi sebuah ketapel untuk melontarkan mereka. Kamu hanya perlu melontarkan satu per satu tentara burung yang berfungsi sebagai peluru untuk menghancurkan babi-babi yang kadang berlindung di balik tembok yang kokoh. Kalau lontarannya tepat mengenai babi, maka babi hijau akan serta merta musnah. Atau jika lontaranmu mengenai bangunan lalu meruntuhkannya dan pecahan materialnya mengenai si babi, maka babi pun juga akan mati. Mudah bukan!?

Screenshoot

Untuk kamu yang tertarik memainkannya lewat Facebook, kamu bisa meng-klik di sini. Dan kalau kamu mau memainkannya di laptop, netbook atau PC, silahkan klik link di bawah ini untuk menuju halaman download game ini.

Oh iya! Sekedar info tambahan. Game ini tidak perlu kamu instal karena sifatnya portable. Selesai diekstrak, kamu bisa langsung menjalankan Angry Birds.exe yang ada di dalam folder ekstraksi dan langsung memainkannya.

Terakhir, silahkan menikmati. Kalau kamu terhibur, maka saya ikhlas dilemparkan komentar terima kasih. Tapi kalau tambah stress, sepertinya kamu butuh sedikit beristirahat, buddy!😀

Satu Balasan ke Game Angry Birds for PC

  1. Anonim mengatakan:

    dasi na dasi saribattang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: