SMS Penipuan a.k.a. SMS Minta Pulsa

Mungkin sudah menjadi berita umum kalau ternyata saat sekarang ini sering sekali terjadi penipuan lewat SMS. Ada yang berupa penipuan yang mengatasnamakan provider tertentu, imbalan hadiah atau uang, atau sekedar meminta pulsa. Yang terakhir ini sering sekali saya dengar beritanya. Dan 2 hari sebelum tulisan ini saya posting, saya akhirnya sempat juga dapat sms seperti itu. Namun, ada yang lucu dari model penipuan yang saya alami itu. Penasaran!? Silahkan membaca tulisan ini sampai selesai😀

Jadi begini ceritanya:

Penipu : “Krm dlu plzx 20 rbu dr! Adi(Bagusnya saya artikan. Berbau alay tulisannya : Kirim dulu pulsanya 20 ribu, dari Adi)

Karena kebetulan pas hari itu mood saya mangtabs sekali, saya berinisiatif ‘kerjai’ nih orang😀

Saya : Saya tidak punya teman yang namanya Adi. Kalau Aco, ada” (Kira-kira apa jawabannya, Sodara-sodara!)

Penipu : Bodoh ini adi aco (Saya lengkapi degh tanda bacanya: Bodoh! Ini Adi Aco!)

Hahahahahahahahahahahahahahaha,,, capek ane ketawa baca replay sms-nya. Tapi saya belum puas sampai di situ. Saya masih mau ketawa-ketawa lagi😀

Saya : “Adi Aco!? Oh iya,,, saya lupa,,, sowry,,, sowry (mulai ketularan ane)

Penipu : “Krmkanka, dlu plsmu,” (Saya artikan lagi yah: Kirimkan dulu pulsamu)

Nah!!! Ini orang bodohnya bukan buatan lho!. Maksud menipu eh malah ditipu balik. En lucunya, saya yang dibilang bodoh. Ude eh! Ini sms terakhir ane yang terkirim ke hapenya tuh orang😀

Saya : “Eh! Tapi khan bulan lalu saya hadir waktu kamu dikuburkan!? Mw menipu saya yah!?” (hahahahahahahahahahahahahaha,,, nu rasai!!!!)

Setelah sms terakhir itu saya kirimkan, orang itu tidak kirim lagi sms balasan. Saya yakin dia sedang melakukan 1 dari 2 hal. Pertama, mungkin dia menyadari kalau dirinya ditipu balik a.k.a. dia yang bodoh. Kedua, ketawa guling-guling baca sms balasan saya yang terakhir😀

Jadi, untuk para pembaca sekalian, kalau ternyata cerita ini lucu. Mohon sekali untuk tertawa sepuas-puasnya😀 Tp kalo menurut Anda tidak lucu,,,, berusahalah untuk tertawa,,, toh! tidak ada yang melarang kok!🙂

Btw, nih nomornya tuh pelaku. Mudah-mudahan masih aktif. Yang mau ‘mengerjai’,,, dipersilahkan dengan sangat hormat🙂

0852518114590

4 Balasan ke SMS Penipuan a.k.a. SMS Minta Pulsa

  1. rafaqo mengatakan:

    he he he..kocak…

  2. dimas mengatakan:

    hahhahahhahha, lucu lucu.
    sehobby kita ternyata😀

  3. candra vanseo mengatakan:

    nomor nya masih aktif, saya coba untuk kirim sms penipuan ke dia

  4. Ardy al-Rawali mengatakan:

    hahahaha, semangat sekali bro😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: