Wallpaper Mito 8900: Kaskus

Logo Kaskus

Jadi sebelumnya, saya mau jujur sama anda sekalian kalau saya ini juga seorang Kaskuser😀 Oleh karena itu, tak salah jika saya menulis artikel ini, bukan? Yup, sekedar ingin berbagi dengan sari’battang mala’birikku ngaseng 😀

Akhir tahun 2009, saya membeli salah satu HP China yang merknya Mito 8900. Lumayan juga tampilannya, mirip blackberry. Dan fasilitasnya juga bagi saya sudah tergolong cukup, bahkan mungkin lebih.

Sebenarnya saya mau sekali beli BB, tapi bagemanami kalo tidak ganna-gannaki doeka??? Yah, lebih bae beli yang mirip mo saja. Antekamma???

Setelah lama saya utak-atik,,, ternyata eh ternyata,,, tidak bisa ganti tema. Itu-itu tonji tema yang nakasika. Tapi bisaji ganti wallpaper. Ditauji apa artina wallpaper-kah??? Itu gambar tampilan depanna ehTau’mi toh??? Akhirnya saya putuskan untuk bikin wallpaper sendiri khusus untuk HP ini. Maka jadilah yang harus terjadi. Saya bikin wallpaper dari logo-logo kaskus. Jadi kalo ada yang mau juga, silahkan meki pade donlot-ki. Tapi,,, khusus itu untuk Mito 8900, karna mungkin berbeda ukuran kalo Mito Edisi lain.

(bentuk file SFX, tinggal klik langsung ter-ekstrak)

Kalau suka, jangan lupa cendolnya gan,,, tapi kalau tidak, jangan dibata yah…😀

2 Balasan ke Wallpaper Mito 8900: Kaskus

  1. yoga mengatakan:

    bagaimana caranya mengganti tema hp mito 217

  2. ardhie al-rawali mengatakan:

    wah,,, kayakna dak bisa kalo mw ganti tema itu hape Mito,,, kecuali ganti wallpaper bisa,,,

    tp, coba2 saja cari di google caranya,,, mungkin skrg dah adami😀

Tinggalkan Balasan

