Ngopi Sambil Online

Warkop FM

Gara-gara koneksi internet yang sudah lebih seminggu rusak di Fakultas Pertanian Unhas, hampir tiap malam saya sering ke warkop. Warkopnya depan Taman Makam Pahlawan Panaikang, namanya Warkop FM. Lumayan bagus tempatnya dan koneksinya juga lumayan lancar-lancar saja. Sekilas tempat ini adalah ruko yang di sulap jadi warkop. Terlihat lebih luas dan bersih dari penampakan luarnya.

Hampir setiap malam saya menghabiskan waktu di warkop ini. Paling sering saya menghabiskan waktu dengan melihat-lihat status di Facebook sekalian meng-update-nya. Dan tentunya dengan segelas kopi dan beberapa kue-kue yang sudah begitu akrab di mulut. Tak jarang saya mengajak teman dan juga bertemu teman di sini. Tampaknya mereka sudah paham betul di mana bisa menemui saya😀

Bagi saya, warkop ini cukup strategis dan lengkap. Letaknya berhadapan langsung dengan jalan protokol Perintis Kemerdekaan. Tepat di sampingnya, ada cabang Coto Dewi yang terkenal itu. Jadi kalau lapar, tidak perlu jauh-jauh melangkah, cukup ke sebelah saja😀

Suasana yang ramai dan aman pun, menambah kenyamanan tempat ini. Orang-orang akan gantian berdatangan satu per satu. Dan tak perlu mengkhawatirkan kendaraan yang terparkir di luar. Dijamin aman-aman saja karena ada tukang parkir yang selalu standby 24 jam menunggu Anda pulang😀

Tinggalkan Balasan

