Download Driver PC & Notebook Acer

Acer adalah salah satu produsen PC dan Notebook yang mempuyai wilayah pemasaran luas. Tak terkecuali di Indonesia. Jumlah penjualan mereka tiap tahunnya juga tergolong cukup tinggi. Oleh karenanya, di ranah Information Technology, mereka patut diperhitungkan untuk menjadi saingan oleh para vendor PC dan Notebook lainnya. Dan seperti vendor-vendor lainnya, Acer pun mempunyai situs tersendiri, yang mencakup layanan purna jualnya.


Sekedar berbagi tips untuk pada pembaca sekalian yang mempunyai komputer atau laptop merk Acer, namun kehilangan CD drivernya, berikut adalah langkah-langkah mendownload driver komputer atau laptop anda langsung dari situs Acer.com

  • Pilih lokasi/negara lalu klik Ok pada bagian bawah (dapat dilihat pada gambar)

  • Setelah masuk ke halaman berikutnya, pada bagian atas, pilih tab Service & Support (dapat dilihat pada gambar)

  • Selanjutnya anda akan masuk ke halaman berikutnya, dan di bagian kolom kiri, anda pilih poin download driver (dapat dilihat pada gambar)

  • Setelah masuk ke halaman berikutnya, pertama pilih produk yang anda ingin download di kotak, kemudian akan muncul kotak kedua yang anda juga diminta untuk memilih jenis produknya, dan ketiga adalah kotak dimana anda menentukan spesifikasi dari produk tersebut (dapat dilihat pada gambar)
  • Setelah pemilihan kotak ketiga, anda sudah bisa langsung menuju ke bawah halaman untuk menentukan jenis OS (Operating system) yang sedang anda gunakan di komputer atau laptop anda (dapat dilihat pada gambar)
  • Setelah semuanya selesai, akan muncul daftar driver di bagian bawah yang bisa langsung anda download dengan meng-klik tanda panah berwarna kuning di samping kiri tulisan (dapat dilihat pada gambar)

Untuk yang ingin langsung menuju ke halaman terakhir, anda bisa langsung mengklik logo di bawah ini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: