Lama Tak Bersua

Narsis Dikit
Narsis Dikit

Beberapa minggu, bahkan beberapa bulan ini saya jarang sekali mengutak-atik blog ini. Baru beberapa hari belakangan saya tertarik untuk melihat-lihatnya dan ternyata di dalamnya banyak komentar yang masuk dan belum mendapat persetujuan dari saya untuk ditampilkan. Akhirnya, setelah melihat respon para netter yang berada di mana saja dan melihat komentar-komentar mereka yg umumnya menghaturkan terima kasih karena telah menyediakan link download untuk beberapa lagu daerah Bugis Makassar, saya kembali tertarik untuk “sedikit” menjamah blog ini. Alhasil, muncullah tulisan ini…

Cukup mengherankan memang karena di tengah aktivitas yang mungkin tidak terlalu padat, saya malah jarang mengunjungi blog yang dibuat setahun yang lalu ini. Saya sendiri masih berstatus mahasiswa yang sedang pusing-pusingnya mengerjakan tugas akhir untuk menggapai gelar sarjana. Otomatis pada masa itu, tidak ada lagi kesibukan mengikuti perkuliahan apalagi mengerjakan tugas-tugas yang diperintahkan oleh dosen. Tidak ada sama sekali. Jadi sangat beralasan jika saya merasa heran sendiri mengapa jarang mengunjungi blog yang murni dibuat secara otodidak ini.

Mungkin ada begitu banyak alasan dari hal itu. Salah satunya adalah karena saya lebih banyak menghabiskan waktu di Facebook. Yup, mungkin itulah alasan utamanya, kalau bukan satu-satunya alasan. Dan karena tingkat kebosanan saya mulai tiba pada puncaknya, saya pun akhirnya mulai bosan membuka-buka facebook dan lebih banyak membaca e-book yang tersedia secara bebas di beberapa situs internet sambil sesekali membuka e-mail. Dan ketika melihat ada beberapa komentar masuk di blog ini yang diteruskan ke e-mail saya yang memerlukan persetujuan, akhirnya saya berniat untuk membuka kembali blog ini. Satu per satu komentar saya setujui dan tiba-tiba saja rasa ingin kembali mengisi blog ini terlintas di benak saya. Dan akhirnya, mulailah saya kembali mengisinya dengan tulisan terakhir ini.🙂

Tinggalkan Balasan

