Review Film: Yes Man

Setelah membaca beberapa referensi film di internet, akhirnya saya tertarik untuk mencari film yang dibintangi oleh Jim Carrey, yaitu: Yes Man. Film terbarunya yang sempat menghebohkan beberapa bulan lalu. Dan kini baru tertarik untuk saya nonton (Kasihan saya ini yach?… Izs, izs, iiiizssss…)

Lucu dan lebih sering membuat tertawa (Ehmm… sama yach?), seperti itulah penilaian saya terhadap film ini. Jim Carrey memang selalu cocok untuk membintangi film seperti ini. Wajahnya memang telah dianugerahi oleh Tuhan sebagai wajah yang pas untuk membuat kita tertawa dan olehnya ia pun cocok membintangi film yang mengocok perut.

Film ini menceritakan kehidupan Carl (Jim Carrey) yang sangat membosankan. Hari-hari dilaluinya seperti hari kemarin. Tidak ada yang berubah dan bahkan terkesan mirip. Hingga akhirnya ia bertemu kawan lamanya yang mengajaknya untuk menghadiri salah satu acara, yang kemudian menjadi titik balik kehidupannya.

Setelah menghadiri acara tersebut, ia lalu selalu berkata : “Ya (Yes)”, untuk tiap ajakan atau permintaan, meskipun ada di antara permintaan atau ajakan tersebut yang “jelek” sebenarnya. Namun begitulah, kehidupannya berubah drastis. Dari yang lebih sering berdiam diri di rumah menjadi penuh petualangan yang dihiasi kejutan-kejutan kecil di dalamnya.

Dan seperti film-film pada umumnya (apalagi film Indonesia), film ini juga tak lepas dari kisah percintaan di dalamnya. Kisah cinta yang cukup mengharukan, namun tersaji dalam bentuk yang menarik.

Terakhir, saya cuma bisa mengatakan… Silahkan nonton sendiri filmnya dan silahkan tertawa sendiri ketika menontonnya🙂

Btw, kalau mau download filmnya… Ada tuch di halaman Download. Tapi jangan nyesal yach coz subtitelnya bahasa Inggris.🙂

Satu Balasan ke Review Film: Yes Man

  1. Numpang Lewat mengatakan:

    Memang lucu tawwa filmna. Saya sampe ketawa-ketiwi nontonQ…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: