Download Software Terapi Suara

Ternyata di internet itu, hampir segalanya tersedia. Mulai dari software hingga tips en trik yang kadang kita butuhkan. Salah satu software yang sangat berguna bagi orang yang dalam kesehariannya sering mengalami stress adalah Natura Sound Therapy. Software ini merupakan software yang berfungsi untuk mengalirkan frekuensi gelombang positif ke dalam otak kita. Oleh karenanya, maka tidak salah jika program ini disebut sebagai program Terapi Suara.

Bagi anda yang tertarik dengan program tersebut, maka untuk mendownloadnya tidak sulit kok. Cukup klik disini. Okey selamat mempelajari dan menikmatinya.:)

2 Balasan ke Download Software Terapi Suara

  1. arief mengatakan:

    mau nanya nih, itu yang natura sound, kok nda bisa jalan di windows seven????
    aku punya yang cuma bisa jalan di windows seven, bahkan aku udah ubah propertiesnya, tapi belum bisa… btw, ada ngga yang cocok untuk windows seven????? soalnya aku suka banget ma suaranya yang tenang,,, bikin aku enjoy…… btw, tolong yah…… kalau bisa balasnya lewat email aja…. amakasih sebelumnya/….

  2. Ardhie Al Rawali mengatakan:

    okey bro,,, nanti sy carikan yg kompatibel ma Win7… sabar ajah😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: