Aku Rindu…

Rasanya ingin muntah saja melihat tingkahku tiap hari. Semakin hancur saja. Rugi tepatnya kalau hidup terus-terusan seperti ini. Bukannya semakin hari seharusnya semakin menjadi lebih baik, eh malah sebaliknya. Akhh! sepertinya tidak perlu memperpanjang keluhan ini. Karena ada yang lebih penting untuk saya sampaikan…

Beberapa hari ini saya merasa merindukan seseorang. Seseorang yang juga saya tidak tau jelas siapa sebenarnya orang ini. Hanya saja saya yakin akan bertemu dengannya. Tapi heran juga sebenarnya, karena betul-betul saya tidak tau menahu siapa orang ini. Apakah dia teman dekat? Sang kekasih? Keluarga? Atokah mungkin musuh lamaku? Akh, semoga yang terakhir itu bukan…

Yang bisa saya lakukan sekarang adalah mungkin tidak perlu menanyakan siapa orang ini. Ataukah mencari tahu siapa sebenarnya dia. Yang perlu sekarang adalah saya berdoa bahwa semoga dengan bertemu dengannya nanti, kerinduanku ini dapat terlampiaskan.

Semoga…

3 Balasan ke Aku Rindu…

  1. na mengatakan:

    ada mekaaaaaaaa hehehhehe

  2. Ardhie Al Rawali mengatakan:

    Kita kah orangnya?

  3. Ifha mengatakan:

    I don’t who is you miss????

    I hope you can meet him/her…
    Ok…

Tinggalkan Balasan

