Demi Mimpi Indah di Masa Depan…

Kesal rasanya hari ini. Gimana tidak, sampe malam saya menunggu karena ada pesanan dari seorang teman. Katanya ada proyek untuk buat brosur yang bisa saya dapat kalau saya mau menunggunya. Yah! namanya juga mahasiswa. Selalu saja butuh uang untuk biaya makan. Akhirnya saya terima tawaran itu…

Menit berganti jam dan siang berganti malam. Dia tak kunjung datang. Dia malah menelpon untuk mendatangi rumah orang itu yang tidak jauh dari pondokan. Perumahan Dosen di luar kampus tepatnya. Dengan sedikit rasa sakit di kepala karena baru bangun, saya menuju rumah orang itu dengan mengendarai motor hasil pinjaman dari teman yang mukanya menunjukkan ketidakikhlasan. Mondar-mandir sebentar trus dapat juga akhirnya rumah orang itu. Ternyata ada anjingnya…

Gila!!! Memalukan!!! Dan… Memilukan juga mungkin. Ternyata orang yang saya harus temui ini gelar depan namanya adalah Professor. Memalukan, benar-benar memalukan. Saya pakai celana pendek yang berpasangan kaos oblong dan dengan style seperti anak gaul. Dengan senyum yang keliatannya mempunyai maksud berbeda, sang Prof menerima saya. Saya tau maksud senyumnya itu, dia tersenyum sinis melihat gaya saya. Tapi jalan terbaik adalah mengacuhkan senyumnya itu. Betul ndak!!?

Sekitar 10 menit sang Prof menerima saya di ruang tamunya. Dia pun mengiyakan permintaan saya untuk menerima proyek brosur itu. Tapi… sangat disayangkan karena format untuk brosur tersebut belum dibuatnya. Jadinya saya harus menunggu sampe besok sore. Yach…. kesal juga jadinya karena semua acara telah di cancel hari ini, meskipun dalam hati berbunga-bunga karena permintaan diterima.

Kekesalanku hari ini terobati karena satu hal. Bahwa apapun yang terjadi hari ini saya doakan menjadi sarana untuk mencapai hal itu. Hal yang selalu saya idam-idamkan tiap hari, baik dalam mimpi maupun dalam angan-angan kosong di siang hari. Sebuah gambaran tentang hari esok. Sebuah mimpi yang indah hari esok. Yach… semua ini demi mimpi indah di masa depan… Amiiiinnnn….

2 Balasan ke Demi Mimpi Indah di Masa Depan…

  1. paccarita mengatakan:

    salam blogger!
    selamat bergabung di komunitas blogger makassar angingmammiri.org. account ta sudah diapprove, ditunggu perkenalan dan postingan2 ta di forum tudang sipulung nah🙂

  2. Ifha mengatakan:

    In the future, we can get the best if we want to work hard…

    possitive thinking aja…..

Tinggalkan Balasan

