Jadinya Ingat Mati dech…

31 Juli 2008

Menjelang magrib, saya diajak teman untuk bertakziah ke rumah salah seorang yunior. Ayahnya meninggal tadi subuh, dan malamnya langsung takziah. Menyedihkan juga kisahnya karena yunior saya ini sebenarnya lagi ber KKN nun jauh dari Kota Makassar. Soppeng tepatnya. Jadinya ia langsung pula dari sana pas dapat telpon dari keluarganya. Okey, cukup dulu kisah sedih itu. Ada kisah yang lebih menyedihkan untuk diceritakan… Baca entri selengkapnya »


Kerja Skripsimu!!!

31 Juli 2008

Ternyata penderitaan itu tidak hanya dialami oleh orang-orang yang memang sulit hidupnya, tapi juga oleh orang-orang yang lebih sering menghindari masalah. Mungkin itu adalah pelajaran yang saya peroleh hari ini. Bagaimana tidak, untuk kesekian kalinya Ibu Sekretaris Jurusan mendatangi saya dengan senyuman dan meninggalkan saya dengan kata-kata yang cukup menyiksa batin dan menderitakan pikiran. Ia kembali menasehati saya seperti nasehat yang selalu diberikannya acap kali saya bertemu dengan beliau. Ia kembali memarahi saya karena tidak juga mau bergerak mengerjakan skripsi. Menderita rasanya kalau harus tiap kali bertemu saya dinasehati. Pantas saja kalau senior saya yang STMJ (Semester Tigabelas Masih Jomblo) malu kalau masuk kampus. Pantas saja, karena ia juga merasakan apa yang baru saya rasakan… Baca entri selengkapnya »