Video Tutorial: Cara Memainkan Game Onet

Dulu saya sempat memposting link untuk mendownload game onet. Ini saya lakukan, selain untuk berbagi, juga karena saya sendiri senang sekali memainkan game ini. Jadi misalnya saya keluar kota atau ke daerah lain, dan ada koneksi internet, saya tidak perlu repot-repot mencarinya sana-sini. Cukup download ulang saja di blog pribadi :D

Yang membuat saya heran, karena ternyata game ini sangat banyak mendapat respon dari para user berupa komentar. Banyak sekali yang mengucapkan terima kasih karena saya telah menyediakan link downloadnya. Namun di samping itu, tak sedikit juga yang mengeluh karena tidak tahu cara memainkannya dan juga mengalami ‘error’ ketika sedang main.

Oleh karenanya, saya berinisiatif untuk membuatkan video tutorial step-by-step cara memainkannya. Silahkan dinikmati suguhan videonya :D Dan seperti yang pernah saya katakan pada posting lainnya, bahwa jika selesai menonton video tutorialnya, anda masih belum tahu cara memainkan atau masih mengalami error, maka saya sarankan untuk menontonnya lagi,,, berulang-ulang kalau perlu :D

33 Balasan ke Video Tutorial: Cara Memainkan Game Onet

  1. 170p3'x mengatakan:

    ini nih game kecil yang bikin kepala pusing..padahal cuma mencocokkan gambar2 doank..tp gambarnya hampir mirip2..dulu waktu masih kuliah, saya biasa memainkannya bareng2 ma temen kos..yang megang mouse cuma satu orang tapi yang ngasih petunjuk banyakan..ha ha ..

    nice info gan :D

  2. [...] Video Tutorial: Cara Memainkan Game Onet « Ardhie Al RawaLi mengatakan: 6 Maret 2011 pukul 07:14 [...]

  3. Anonymous mengatakan:

    Thx ya gan…
    saya jadi bisa main game ini lg walaupun di win 7

  4. Ardy al-Rawali mengatakan:

    masama :D

  5. Anonymous mengatakan:

    duuhh..gmna ci cra download naa..pusing

  6. Ardy al-Rawali mengatakan:

    ada itu juga video tutorial cara donlotna,,, silahkan ditonton dulu :D

  7. Anonymous mengatakan:

    thanks buat infonya… akhirnya saya bisa maenin bisa maenin lagi game favorit yg biasa saya maenin di kantor beberapa tahun yg lalu… oh iya, saya pake window xp tp saya coba download msvbvm50.exe ternyata berhasil..

  8. Saskie mengatakan:

    please kok nggak bisa2 yachhhh

  9. Ardy al-Rawali mengatakan:

    bagus kayaknya kalo dijelaskan kondisinya,,, supaya sy bisa bantu lebih lanjut…

  10. Anhy Abu Massi mengatakan:

    as.al.wr.wb.sy ingin skali mn download game onet, tp sy tdk th caranya..tolong ya pak.trima ksh bnyk.wassalam

  11. Anonymous mengatakan:

    zya nda mengerti cara downloadx…tolong jelasin donk mulai dri awal buka mozillanya…

  12. Ardy al-Rawali mengatakan:

    ada juga video cara downloatnya, silahkan ditonton juga :D

  13. udah sya download tp gambarx g muncul smua, cm stengah jie.

  14. Ardy al-Rawali mengatakan:

    aduh, kasihan. Kalo sy selama ini baik2 saja, mungkin program komputernya yg bermasalah :D

  15. mardudul mengatakan:

    benar gan, saya sering crash waktu sudah lewati level 3 keatas,..
    padahal masih banyak waktunya…
    kenapa yaa

  16. Dede mengatakan:

    Mas Bro, gmna sih sbnar nya cara mau download game ONET,,,.
    tolong dong kasih tau, buat PC window7.tak tunggu…
    tks berat Broo..,

  17. adijack mengatakan:

    eror mulu achh pusing….
    gk mudeng2 apa tu tutorial cara mainya.. sebeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllllll…
    pdahal q suka bgt ni game..

  18. Ardy al-Rawali mengatakan:

    Ditonton baik2 deh itu video tutorialnya, ada tuh caranya supaya gak error.

  19. Anonymous mengatakan:

    ga jelas brooo…, tulis knapaaaa, jgn tanggung dong.. g kliatan tuh videoooo thanks btw

  20. Chalti Taqwa mengatakan:

    pada saat main Game Onet tiba2 keluar pesan
    run-time error ’70’
    permissioan deined

    Bagaimana solusinya/mengatasinya?

  21. Ardy al-Rawali mengatakan:

    ada sy buat tutorialnya itu

  22. i_nes mengatakan:

    spya hilang errornya, matikan musik latarnya…
    caranya: klik tulisan china yg ada huruf B dalam kurung (B) kemudian hilangkan ceklist pada (M)… selamat mencoba :)

  23. Anonymous mengatakan:

    ONET itu virus juga yaa

  24. Ardy al-Rawali mengatakan:

    sepertinya tidak bro,,, gak terdetect virus kok di laptop ane

  25. Anonymous mengatakan:

    saya pengen gamenya ada suaranya. kok gak bisa, kalo bisa gamenya error? :(

  26. Anonymous mengatakan:

    Hatur Nuhun Bos…

  27. Ardy al-Rawali mengatakan:

    suara itu ibarat timelinenya,,, makanya pas suara habis,,, maka gamenya error :D

  28. Anonymous mengatakan:

    game ku hilang
    udh download game n msvbm50 x tapi tetep gk bsa d buka pdahal udh d exttrac file.. gmna y..?

  29. Ardy al-Rawali mengatakan:

    pakenya windows apa?

  30. Anonymous mengatakan:

    Bagus

  31. Anonymous mengatakan:

    Thank’s,..

  32. vera malinda@ymail.com mengatakan:

    Game onet ini bkin aku penasaran,tapi aku bingung downlodnya gimana berulang kali aku coba tp ngak bisa_bisa juga…..

  33. Ardy al-Rawali mengatakan:

    ikuti aja tutornya mbak,,, gampang kok

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

